Rechercher dans ce blog

Thursday, August 3, 2017

Chat Ini Ungkap Caisar Joget di Pesbukers Demi Obati Istri Sakit

Suara.com - Setelah Caisar muncul di acara Pesbukers mulai tanggal 2 Agustus 2017 untuk menjadi ikon joget ala YKS Trans TV, tak sedikit publik yang mencemooh karena Caisar pernah berkomitmen sudah hijrah.

Kini muncul percakapan yang diduga antara Egi John dan Raffi Ahmad yang ditampilkan di laman akun gosip lambe_lamis pada Kamis (3/8/2017) malam.

Akun itu mengklaim Egi mengirim pesan kepada Raffi agar Caisar tidak kembali berjoget.

lambe_lamis memberi caption untuk gambar percakapakan tersebut: "Egi John yang sudah berhijrah, mengirim pesan melalui whatsapp kepada Raffi Ahmad agar menolong Caisar supaya tidak kembali berjoget di acara pesbuker."

Berikut isi percakapan yang diduga melihatkan Egi dan Raffi:

"Assalamualaikum, maaf bro bantuan Caisar brother, gue mohon," tulis Egi lalu melanjutkan,"Dia sudah hijrah brother, tolong jagain Caisar ya Raffi jangan sampai dia joget-joget lagi bro di TV atau di program Pesbukers," lanjutnya.

Tak cuma meminta satu bantuan itu, mantan pacar Marshanda tersebut memohon bantuan lainnya kepada Raffi agar Caisar mendapat pekerjaan yang anggap lebih halal. 

"Dia sudah hijrah brother tolong yak gue mohon sama elo bro berikan Caisar pekerjaan yang halal brother, dia lagi butuh uang untuk istrinya yang lagi sakit. Permintaan teman lama lo dari kecil-Egi. Tolong dibantu kontraknya Caisar dengan station TV, Fi," kata Egi lagi. 

Chat Egi ini dibalas juga oleh suami Nagita Slavina itu, kata Raffi, dia sebenarnya juga tidak tahu duduk perkara sampai suami Indadari itu berjoget lagi. Menurut Raffi, dia juga kaget dengan kedatangan Caisar ke Antv.

"Walaikumsalam bro. Halo Bro, nah itu dia bro, kalau hue sih support apapun itu karena kita teman brother. Gue juga kaget kemarin ada Caisar bro," balas Raffi Ahmad. 

Kemunculan Caisar ini berbarengan dengan momen sang istri, Indadari sakit. Banyak warganet menyayngkan keputusan Caisar menari di TV sementara si istri sedang sakit di rumah sakit. Kendati demikian, Indadari sudah membuat video pernyataan bahwa keadaannya saat ini tidak berhubungan sama sekali dengan keputusan Caisar tampil di televisi lagi. 

"Saya sangat terharu kemarin ada yang sampai mau donasi, tapi saya sudah sehat walafiat dan ini tidak ada hubungannya dengan keputusan Caisar," begitu penggalan ucapan Indadari. 

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer