Rechercher dans ce blog

Tuesday, August 1, 2017

Dikecam karena Video "Hot", Pamela Safitri: Ada Juga yang Suka

Suara.com - Pamela Safitri kembali dikecam warganet gara-gara goyangannya dalam sebuah video yang diunggah dianggap terlalu vulgar. Di dalam video, Pamela beraksi tak sendiri, melainkan ditemani temannya, DJ Dinar Candy.

Pamela sadar banyak warganet yang protes akibat video tersebut. Tapi dia juga yakin tak sedikit juga yang justru menikmatinya.

"Ada juga yang suka," kata Pamela dihubungi Selasa (1/8/2017).

Penyanyi dangdut yang pernah menghuni Duo Serigala ini mengaku sama sekali tak berniat mengulang kesalahannya. Belum lama ini, dia memang pernah minta maaf gara-gara insiden gaun melorot saat tampil di Ternate.

"Itu cuma untuk seru-seruan doang, mungkin imej-nya udah begitu, aku berbuat apa aja disangkanya vulgar aja," ujarnya.

Video yang bikin heboh ini menampillan Pamela dan Dinar sedang asyik bergoyang diiringi alunan house music di dapur. Goyangan mereka menonjolkan bagian dada dan pinggul.

Pakaian yang dikenakan juga tak kalah memancing perhatian. Dinar mengangkat sebagian kaosnya sehingga memperlihatkan bra yang dikenakan. Sementara Pamela mengenakan kaos dengan belahan dada rendah.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer