Rechercher dans ce blog

Thursday, August 3, 2017

Ditangkap, Bagaimana Nasib Mieke Amalia di "Dunia Terbalik"?

Suara.com - Penangkapan Mieke Amalia dan suaminya, Tora Sudiro terkait kasus narkoba belum diketahui unit penanggung jawab sinetron Dunia Terbalik, Vivien. Karena itu, dia belum bisa memastikan bagaimana nasib Mieke di sinetron tersebut.

"Belum tahu pastinya soal kabar Mieke. Nanti aja ya, aku lagi ada acara," kata Vivien saat dihubungi, Kamis (3/8/2017).

Menurut Vivien, sampai saat ini belum ada perubahan terkait jadwal syuting sinetron Dunia Terbalik. Pihak rumah produksi juga masih fokus dengan acara jumpa fans.

"Jalan kok (syuting) seperti biasa untuk scene-nya. Kita lagi ada acara fokus acara meet n greet," ujarnya.

Apa yang dialami Mieke ini berbeda ketika Ammar Zoni terjerat kasus serupa. Dia langsung didepak dari sinetron Anak Langit oleh pihak rumah produksi.

Mieke dan Tora diamankan oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan di rumahnya kawasan Bali View Ciputat hari ini sekitar pukul 10.00 WIB. Keduanya diamankan berkat pengembangan hasil penyelidikan kasus narkoba sebelumnya.

Saat digeledah, dari rumah Tora dan Mieke diamankan 30 butir obat yang jenisnya masih diperiksa lebih lanjut. Saat ini pasangan tersebut masih diperiksa intensif di Mapolres Jakarta Selatan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer