Rechercher dans ce blog

Tuesday, August 29, 2017

Ello Sudah 18 Hari di RSKO, Bagaimana Kondisinya?

Suara.com - Musikus Marcello Tahitoe alias Ello masih menjalani rehabilitasi sejak ia diboyong ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jawa Barat, pada 11 Agustus 2017.

"(Ello) Masih proses di RSKO, ya kondisinya baik. Sehat. Karena sekarang juga lagi proses detoks ya di sana," kata Chris Sam Siwu, kuasa hukum Ello, saat dihubungi Selasa (29/8/2017).

Detoksifikasi adalah proses penghancuran dan pengeluaran racun dari tubuh pasien yang dilakukan secara rutin.

Proses detoks biasanya memakan waktu yang tidak menentu lantaran bergantung dari parahnya kondisi pasien, namun menurut website resmi BNN proses ini berlangsung selama kurang lebih satu bulan.

Namun, Chris sendiri belum bisa memastikan berapa lama pelantun "Pergi Tuk Kembali" itu menjalani rehabilitasi.

"Saya kurang tahu akan berapa lama proses rehabilitasinya di RSKO. Kami kuasa hukum nggak dikasih tahu, yang diberitahu tentang proses rehabilitasinya itu pihak keluarga," urai Chris.

Dia mengaku menjenguk Ello satu minggu sekali. Menurutnya, Ello sudah ikhlas apa yang telah dialaminya.

Ello, yang berinisial DMT, ditangkap bersama dua rekannya DM dan RGG di rumah Ello di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada 6 Agustus 2017 jam 1 dini hari.

Adapun barang bukti yang ditemukan adalah dua paket ganja dengan berat total tidak mencapai 5 gram.

Ello dan DM ditetapkan sebagai tersangka, sedangkan RGG bebas lantaran unsur tindak pidana narkoba dinilai tidak terpenuhi.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer