Rechercher dans ce blog

Thursday, August 31, 2017

Giliran Foto Telanjang Millen di Kamar Mandi Bocor

Suara.com - Setelah foto Millendaru atau Millen Cyrus sedang melakukan oral seks dengan laki-laki lain, kini muncul foto Millen tengah telanjang di kamar mandi yang dijepret dengan swafoto.

Keponakan Ashanty itu terlihat tidak menutup sekujur tubuhnya dengan sehelai benangpun saat swafoto di depan cermin besar yang berada di toilet sebuah hotel mewah.

Terlihat tubuh langsing lelaki yang merasa jiwanya adalah seorang perempuan itu. Millen tampak narsis swafoto dengan lekukan bodi mirip gitar Spanyol.

Sebenarnya beberapa video yang diambil dari Snapchat milik Millen juga dibocorkan ke publik. Ada video perempuan tanpa mengenakan celana tengah mabuk sedang duduk di toilet, sementara perempuan satunya lagi asyik menertawakannya.

Video lainnya memperlihatkan salah satu teman Millen, seorang lelaki yang diduga berkepribadian perempuan memamerkan asetnya sambil jongkok.

Sementara itu, Millen telah menggandeng pengacara Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukumnya untuk menangani video vulgarnya yang sudah tersebar di sosial media.

Sunan Kalijaga telah memberi keterangan lewat Instagram bahwa ia telah ditunjuk sebagai kuasa hukum lelaki bernama asli Muhammad Millendaru Prakarsa Samudro itu.

Surat ditandatangani dan diberi materai pada tanggal 30 Agustus 2017. Sunan juga mengingatkan warganet untuk tidak menghujat Millen.

"Teman-teman maafkan bila ada hal yang kurang berkenan. Kita semua seharusnya merangkul dan membuat sadar seseorang. Bukan dihujat atau dijauhi, bahkan dimusuhi," tulis Sunan Kalijaga yang juga memberi tagar #indonesia #millencyrus #postingan #akun #sosmed #sangat #tidak #mendidik #seharusnya #tidak #disebarkan #atau #diposting 

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer