Rechercher dans ce blog

Tuesday, August 1, 2017

Hari Ini Sidang Putusan Cerai, Tiwi Akan Jadi Janda

Suara.com - Sidang cerai Prastiwi Dwiarti dan Shogo Sakuramoto kembali digelar di Pengadilan Agama Tiga Raksa, Banten, Rabu (2/8/2017). Agenda hari ini adalah putusan dari Majelis Hakim atas gugatan cerai yang diajukan oleh Tiwi.

"Iya betul hari ini sidang putusan," ujar Indra Darusman, selaku kuasa hukum Tiwi, saat dihubungi Suara.com, Rabu (1/8/2017).

Indra menambahkan, mantan personel T2 itu tak bisa hadir di sidang putusan hari ini karena sedang ada urusan di sekolah anaknya. Sebaliknya, Shogo menyempatkan hadir.

"Tiwi nggak datang, Shogo datang. Soalnya Tiwi lagi ada acara di sekolah anaknya," tutur Indra.

Tiwi dan Shogo menikah di Nusa Dua Bali pada tanggal 16 Februari 2013 dan hanya dihadiri keluarga dekat.

Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putra bernama Reo Athar Sakuramoto.

Di awal 2017, Tiwi tiba-tiba menggugat cerai Shogo di PA Tigaraksa. Tiwi mengaku sudah ingin menggugat cerai Shogo sejak 2016 namun baru memberanikan diri awal tahun 2017.

Ada kabar jika Tiwi mendaftarkan cerai karena sang suami sudah bangkrut. Namun Tiwi sudah menyangkalnya.

Pada tanggal 22 Maret lalu, Tiwi menjelaskan kepada media di PA Tigaraksa bahwa rumah tangganya dengan Shogo cukup pelik. Perselisihan di antara mereka secara garis besar karena masalah budaya.

"Tapi ya udalah kita sudah saling memaafkan. Tapi saya juga punya keterbatasan sebagai manusia. Lebih baik kalau jalan gini (cerai) kita pasti bahagia," kata dia.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer