Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 30, 2017

Heboh Oral Seks, Ashanty Dinasihati Masukkan Millen ke Pesantren

<p>Suara.com - Medsos penyanyi Ashanty digeruduk komentar netizen pasca bocornya video oral seks diduga Millendaru alias Millen Cyrus. Millen diketahui merupakan keponakan laki-laki Ashanty yang sering berdandan mirip perempuan.

Kebanyakan prihatin dengan ulah tak senonoh Millen Cyrus yang melakukan adegan sejenis. Warganet minta Ashanty turun tangan menggembleng Millen yang dianggap sudah melewati batas.

Malah ada yang kasih nasihat agar Millen segera dibawa ke pesantren agar mendapatkan pendidikan agama.

@cassandra.dealova: Kalo aku sih misal jadi mbak @ashanty_ash punya sodara kaya millen gitu ya aku taruh ke pesantren biar dibimbing diobatin rohaninya. Kaya gitu tuh kurang iman juga mba jadi tersesat arah hidupnya. Kan keluarga Mbak Ashanty tajir melintir, bawa aja si Millen ke pesantren yang bagus biar tobat. Allah SWT sangat benci manusia yang melanggar kodratnya kaya si millen ini..diobatin atuh jangan dibiarin.

@sepvybbbb: Mbak Ashanty itu si millen tolong diajarkan hal yg benarrr memalukan nama keluarga bun.

@andidevinavalia: Prihatin dengan postingan-postingan Millen di snapchat.. mudah-mudahan bunda @ashanty_ash dan keluarga dapat menuntun millen kembali ke jalan yg benar..

@freefollowers8273635: Bunda cantik yang sabar yaaa.. what he did isn't any part of your fault. I know you're as devastated as he is. but jangan salahkan diri sendiriii. bunda kasih moral support ajaa ke keponakan nya karna aku tau sekali di saat-saat seperti ini orang cenderung akan depresi. We all love you bunda jangan sampai ngedrop yaa tetap semangat semoga masalah ini cepat selesai.

@kojungan: Bawa kemana nih si millen supaya sadarr.. Duit juga kan banyak... jadi kalo berobat untuk kesembuhan mah gampang buat dia.. Sisanya dia mau sadar n sembuh apa tidak.

@rimasafitri_: Sabar yaa bunda ashanty. Millen harus tetap di rangkul diberi support agar tidak semakin parah. Nomor 1 adalah keluarga yang harus tetap merangkul dia jangan sampai dia merasa kalau keluarganya tidak ada yang peduli karena itu semakin membuat dirinya menjadi lebih parah. Biar Allah yang akan menegurnya jika dia tidak bisa dikasih tahu oleh keluarga.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer