Rechercher dans ce blog

Saturday, August 5, 2017

Indadari Tulis "Jahat" di Foto Caisar Peluk Eko Patrio

Suara.com - Indadari Mindrayanti terlihat jengkel ketika melihat foto suaminya, Caisar, sedang memeluk Eko Patrio, pemilik rumah produksi Ekomando yang menggarap program Pesbukers.

Foto tersebut ditampilkan di akun Instagram milik Eko Patrio, @ekopatriosuper, dengan caption yang bikin Indadari emosi "Selamat bergabung di Pesbukers".

Perempuan yang mengenakan niqab itu pun langsung bereaksi di kolom berkomentar. Indadari menulis "Jahat" dan meninggalkan emoji wajah menangis.

Eko Patrio dan Caisar. [Instagram @ekopatriosuper]

Entah siapa yang dituduh jahat oleh Indadari. Apakah kata sifat itu dialamatkan kepada Eko Patrio karena telah mengajak Caisar terjun di dunia hiburan lagi atau menunjuk suaminya sendiri karena telah meninggalkan komitmen untuk berhijrah.

Indadari juga telah memberikan klarifikasi di akun Instagramnya setelah kencang isu di luar bahwa ia tengah sakit kanker sehingga Caisar memutuskan joget di Pesbukers.

Selain itu, Indadari juga membantah ekonomi keluarganya sedang jatuh miskin.

"Alhamdulillah saya dlm keadaan sehat dan baik-baik saja , alhamdulillah tidak dalam keadaan sakit kanker dan kami dalam keadaan ekonomi yang sangat baik, sehingga alhamdulillah tidak perlu membutuhkan biaya yang sangat besar seperti yang di beritakan," tulis Indadari dalam penggalan tulisannya yang diposting pada Jumat (4/7/2017).

Kabar Indadari sakit juga digaungkan oleh Egi John saat menyampaikan pesan kepada Raffi Ahmad agar mau menolong Caisar tidak joget di Pesbukers.

Obrolan Egi John dan Raffi Ahmad diposting oleh akun gosip lambe_lamis pada Jumat.

"Dia sudah hijrah brother tolong yak gue mohon sama elo bro berikan Caisar pekerjaan yang halal brother, dia lagi butuh uang untuk istrinya yang lagi sakit. Permintaan teman lama lo dari kecil-Egi. Tolong dibantu kontraknya Caisar dengan station TV, Fi," demikian salah satu pesan mantan kekasih Marshanda itu ke Raffi Ahmad.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer