Rechercher dans ce blog

Friday, August 4, 2017

Jessica Iskandar Jawab Isu Dipacari Putra Erick Thohir

Suara.com - Belum jelas apa statusnya dengan Vishal Singh, Jessica Iskandar sudah kembali dikabarkan dekat dengan lelaki lain. Bukan dari kalangan artis, lelaki kali ini disebut-sebut putra dari konglomerat Erick Tohir, Arfa Thohir.

Jedar-sapaan akrab Jessica-yang ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (4/8/2017), disinggung awak media soal rumor tersebut. Terlihat malu-malu, dia mengatakan hubungannya cuma sebatas teman.

Berikut video wawancara lengkapnya:

Rumor ini pertama kali berhembus dari postingan teman Jedar, Chacha Frederica lewat postingan insta story akun Instagram-nya. Video menunjukkan sosok lelaki muda yang berjalan di samping Jedar-sapaan akrab Jessica.

Yang jadi perhatian, si lelaki terlihat menenteng tas Jedar. Namun postingan Chacha belum bisa mengungkap siapa lelaki berambut cepak itu.

Sosok Arfa baru terungkap dari postingan Diera Bachir. Dari foto yang diunggah, Jedar dan Arfa berpose bersama Chaca dan teman-temannya di Girls Squad lainnya seperti Nia Ramadani dan Jennifer Bachdim.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer