Rechercher dans ce blog

Tuesday, August 29, 2017

Kisah Gading Marten Jadi Pemeran Utama "Love For Sale"

Suara.com - Gading Marten mendapat peran utama dalam film besutan Andibachtiar Yusuf bertajuk "Love For Sale".

Lolos audisi saja belum cukup, Gading harus mendapat izin dari sang istri, Gisela Anastasia.

"Nah, sebagai suami yang baik harus bertanya dulu ya. Apa takut ya? ha-ha-ha. Aku tanya sama Gisel, 'eh aku dapat tawaran main film'. Pertama (kata Gisel) tergantung yang main film siapa," cerita Gading Marten saat ditemui di Goordi HQ, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017).

Syarat selanjutnya dari Gisel, suaminya itu memang harus lolos casting, "Yang kedua kayak lo diterima saja, sudah sana casting. Eh, nggak tahunya diterima," lanjut Gading.

Pada akhirnya, Gisel memberikan izin lantaran dua persyaratan darinya dianggap lolos. Suaminya itu akan beradu akting dengan Della Dartyan, Finalis Puteri Indonesia 2013 asal Banten.

"Tapi ini salah satu impian gue juga, main film. Pemain utama. Nggak mudah buat dapatin ini jadi karena Gisel tahu saya pengin banget, dia support gue," tukas Gading.

"Love For Sale" menceritakan Richard (Gading Marten), lelaki jomblo 42 tahun, yang berteman dengan Kelun, seekor kura-kura besar.

Richard menjalankan bisnis percetakan lungsuran orangtuanya. Hal ini juga sebagai pelarian dari urusan asmaranya yang gagal di masa lalu.

Richard mengalami kesulitan dan trauma menjalin hubungan baru dengan perempuan.

"Love For Sale" bakal tayang serentak di bioskop Indonesia pada Februari 2018.

Syuting film dilakukan di kawasan Bogor dan Jakarta mulai 30 Agustus 2017.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer