Rechercher dans ce blog

Friday, August 4, 2017

Laudya C Bella dan Engku Emran Belum Pasti Pacaran, Ini Alasannya

Suara.com - Laudya Chyntia Bella cenderung tertutup jika ditanya soal kekasih barunya, Engku Emran, lelaki asal Malaysia yang berstatus duda anak satu.

Menurut Angie Virgin, sahabat Bella, hal itu karena Bella menjaga perasaan keluarganya yang tak nyaman dengan pemberitaan terkait masalah pribadi.

"Mungkin saat ini yang terbaik buat dia untuk menutup diri dulu sementara. Kayaknya dari kemarin-kemarin, banyak banget gosip. Maksudnya dia kan juga aktif di Instagramnya, jadi kalau dia misalnya upload sesuatu tanpa maksud, lalu (malah) dihubung-hubungkan dengan mantannya, dihubung-hubungkan dengan orang baru yang baru kenal," teramg Angie di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017).

Dia melanjutkan,"Temannya siapa, temannya siapalah, jadi terlalu banyak spekulasi banget dalam kehidupannya dia dan spekulasi itu tentu saja bikin keluarga yang dekat dia jadi tidak nyaman."

Menurut ibu dua anak ini, bintang film "Biarkan Kami Bersaudara" itu bakal segera memberikan keterangan jika saja sudah waktunya nanti.

Foto kebersamaan Bella dan Engku Emran sudah bicara banyak bahwa mereka tengah menjalin hubungan serius. Salah satunya foto ketika Bella dan Engku Emran bertamu ke rumah penyanyi rock Amy Search.

Namun, Angie mengingatkan media untuk tetap konfirmasi kepada pihak Bella maupun Engku Emran. Selama ini, kata Angie, pihak Bella dan Engku belum memberikan keterangan resmi.

"Konfirm tuh (Bella punya pacar baru orang Malaysia)? Memang sudah dikonfirmasi? Tunggu saja waktunya nanti kalau memang sudah (pasti), dia pasti confirm. Kalau misalnya memang belum pasti, makanya belum ada konfirmasi apa-apa," ujar Angie lagi.

Karena hal itu pula, pemeran film "Hantu Jeruk Purut Reborn" ini tak bisa banyak membeberkan cerita yang dirahasiakan antara mereka berdua.

"Jadi aku cuma menghargai privasi dia juga mendukung dia sebagai seorang sahabat dan cuma menyampaikan ke teman-teman media, tunggu saja pasti dikabari kok, kalau memang ada, kalau belom ada berarti belum pasti, itu saja," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer