Rechercher dans ce blog

Thursday, August 3, 2017

Masih Lajang di Usia 40 Tahun, Lola Amaria: Saya Merdeka

Suara.com - Aktris, sutradara, dan produser Lola Amaria sangat menikmati status lajangnya meski sudah berusia 40 tahun. Sejak dulu, dia memang tak pernah menyoal status sudah atau belum menikah.

"Enak-enak saja sih, ini sekarang saya merdeka. Itu (pernikahan) urusan nanti ya. Yang penting saya merdeka. Dan saya juga nggak pernah masalah dengan status," kata Lola ditemui di restoran Le Seminyak, Cipete Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017).

Lajang bagi Lola adalah merdeka. Maksudnya, dengan statusnya saat ini dia bebas melakukan apapun yang dimau.

"Saya sih merdeka saja. Kan harus merdeka. Merdeka dari rasa takut, merdeka dalam memilih, merdeka dalam beragama, merdeka mengemukakan pendapat. Ya itu semua harus merdeka nggak boleh ketakutan," ujarnya menuturkan.

Prinsip Lola, pernikahan bukan tujuan dari hidup. Sutradara film Labuan Hati itu lebih semangat membuat karya yang bisa dibanggakan ketimbang memikirkan pernikahan.

"Aku kan sudah punya pengalaman 30 tahun lebih, jadi yang pasti sudah bisa jaga kesehatan, memilih yang terbaik untuk diri kita, ya harus lebih happy," ucapnya.

"Saya nyaman dengan apa yang ada sekarang, tak merasa terbebani, saya nyaman dengan diri saya sendiri tanpa harus ada angan sana-sini," kata Lola menambahkan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer