Rechercher dans ce blog

Thursday, August 31, 2017

Nikah H-2, Ini Deretan Mantan Raisa dan Hamish Daud

Suara.com - Tinggal dua hari lagi, Raisa dan tunangannya, Hamish Daud, akan mengikat tali pernikahan di Hotel Midplaza, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, mereka menggelar acara lamaran pada Minggu, 21 Mei 2017 di kediaman Raisa di Cinere, Depok, Jawa Barat.

Raisa dan Hamish juga telah menggelar upacara adat kental dengan adat Sunda, yakni siraman, ngaras dan ngeuyeuk seureuh di kediaman Raisa.

Pesta pernikahan pasangan yang memiliki basis penggemar melimpah ini tentu akan menjadi hingar-bingar di ruang sosial media maupun ruang televisi.

Selain banyak lelaki yang sudah atau akan merasakan patah hati Raisa akan menjadi istri Hamish, berikut para mantan pasangan ini yang umum diketahui publik.

1. Raisa dan Mohammed Kamga

Mohammed Kamga diibaratkan sebagai jantung bagi grup vokal Tangga. Dia pernah berpacaran dengan Raisa saat pertama kali masuk industri musik.

Meskipun sudah putus pada tahun 2010. Di industri musik mereka tetap profesional. Raisa dan Kamga menjalin kerja sama dalam lagu pada 2013.

Raisa pernah melambungkan hit "Pemeran Utama" (album Heart To Heart) yang ditulis oleh Kamga.

"Lagunya lagu cinta biasa saja, tapi secara lirik, lagu ini keren karena banyak kiasan. Jarang kita dengerin dan aku suka banget," Raisa memuji lagu racikan sang mantan.

2. Raisa dan Keenan Pearce

Raisa dan Keean Pearce pernah membina hubungan empat tahun lamanya. Mereka kabarnya juga sempat mengalami putus-sambung dalam percintaan.

Mereka mulai membina asmara tahun 2012 dan baru diketahui benar-benar putus bulan September 2016.

Belum diketahui secara pasti, apa yang membuat mereka putus. Spekulasi sempat bergulir liar, ada gosip menyebut Raisa jadi orang ketiga di balik kandasnya hubungan Nadine Chandrawinata dengan Hamish Daud.

Ada juga yang bilang Keenan lah yang selingkuh duluan sehingga Raisa memilih akhiri hubungannya dengan kakak Pevita Pearce itu.

Setidaknya, spekulasi panas itu diredam ketika Raisa bisa akur dengan kekasih Keenan yang baru, Gianni Fajri, saat dalam sebuah pemotretan.

3. Hamish Daud dan Nadine Chandrawinata

Hamish Daud kabarnya menjalin asmara dengan beberapa artis, namun yang paling diketahui adalah hubungannya dengan Nadine Chandrawinata.

Meski demikian, kisah cinta Hamish Daud dan Nadine tak sering diulas media, salah satu sebabnya, dari pribadi mereka juga memang tertutup jika diungkit masalah pasangannya.

Hamish dan Nadine bertemu dalam sebuah program televisi yang menghadirkan sebuah petualangan di alam terbuka.

Sayangnya, mereka putus tahun 2015. Ditenggarai, kehadiran Raisa ke dalam hubungan mereka bikin hati Hamish berpaling ke gadis berdarah Sunda itu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer