Rechercher dans ce blog

Sunday, August 6, 2017

Operasi Mata Bikin Ngilu, Dewi Sanca Ngamuk Dihina Netizen

Suara.com - Bukan hidung atau bibir, Dewi Sanca kali ini mempercantik mata dengan operasi plastik. Penyanyi dangdut yang kerap membawa ular saat di panggung inipun mengunggah kondisinya setelah melakukan operasi untuk matanya tersebut.

Hal tersebut bisa dilihat dari unggahan Dewi Sanca di Instagramnya, yang kemudian diunggah salah satu akun gosip makrumpita. Dalam foto tersebut, tampak bagian kelopak mata bawah Dewi masih terlilit benang jahit untuk kulit.

Melihat kondisi mata Dewi Sanca yang dijahit, banyak netizen mengaku ngilu. Mereka ramai-ramai memberikan berbagai tanggapan setelah melihat kondisi mata pedangdut yang pernah dikabarkan dekat dengan Lucky Hakim itu. 

Namun, Dewi tak terima dengan aksi warganet yang memberikan tanggapan berlebih dengan menghina dan menghujatnya. Lewat Instagramnya, Dewi pun meluapkan rasa kesal dihina dan dihujat netizen atas aksinya menjalani operasi mata.  

"Saya heran deh..yg OP saya yg ngerasain sakit juga saya, bayar pakai uang saya tidak pakai uang kalian. Bagi netter yg menghina, menghujat, lg pula hasil ya bagaimanapun saya yg rasain kok kalian sibuk DM menghina menghujat memang ya kalian repot kan Nggak suka jangan dilihat gampang kan yg ada kalian dosa kerja y menghina orang...LBH baik introspeksi diri kalian maaf yg tanya2 Dewi belum bisa jawab ya muach," tulis Dewi di Instagramnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer