Rechercher dans ce blog

Saturday, August 5, 2017

Posting Chat Soal Caisar, Raffi Marah Besar pada Egi John?

Suara.com - Aktor dan presenter Raffi Ahmad akui telah menegur Egi John. Teguran ini terkait postingan capture pesan WhatsApp pribadi yang tengah membicarakan Caisar yang diunggah Egi di Instastory.

Raffi mengatakan, dirinya segera menghubungi mantan kekasih Marshanda itu setelah mengetahui beredarnya capture tersebut di media sosial.

"Ya gue langsung telpon dia, gue bilang gue nggak suka. Maksudnya itu chat secara pribadi kenapa pake di IG Story segala. Egi sendiri bilang di Kalimantan, dan gue minta diklarifikasiin aja karena itu kan sensitif," kata Raffi saat ditemui di screening film Rafathar Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2017).

Diakui Raffi, dirinya dan Egi memang sempat membahas soal kembalinya Caisar melakukan goyangan khasnya di sebuah acara televisi.

Suami Nagita Slavina ini menjelaskan kepada Egi, dirinya tidak tahu perihal kembalinya Caisar berjoget karena pihak televisi yang mengundang Caisar.

"Gue juga nggak tahu kalau pihak tv atau acara gue mau undang Caisar, atau Egi John, atau mau undang siapa juga kan bukan dari aku pribadi. Jadi kemarin sempet kontroversial yang Caisar itu. Ya saya bilang saya nggak tau. Ya silakan tanya sama (pihak) televisinya aja," tutur Raffi.

Sebelumnya, Egi John dalam chat via WhatsApp meminta Raffi Ahmad menolong Caisar agar tidak kembali berjoget di acara Pesbukers.

Egi juga menuding pihak stasiun televisi swasta tersebut telah "mendzalimi" suami Indadari.

Egi turut pula telah memberi klarifikasi terkait pernyataannya meminta suami Raffi mencegah Caisar berjoget lagi.

"Mohon maaf kepada Raffi Ahmad karena tersebarnya percakapan saya dengan Raffi yang mungkin bisa membuka celah fitnah dan sungguh tidak ada niatan untuk mencari sensasi, tapi saya hanya niat ingin membantu caisar dan minta informasi kebenarannya kepada Raffi Ahmad dari issues mengenai caisar kembali berjoget di tv. Terima kasih Jazakumullahu khayran, egi," tulis Egi john mengenai chat antara dirinya dan Raffi di Insta Story-nya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer