Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 2, 2017

'Ririn Ekawati' Menipu dengan Meminta Uang via Transfer

Suara.com - Belum lama ditinggal oleh suami tercinta, Ririn Ekawati sudah mendapat musibah lagi. Namanya dicatut oleh orang jahat yang ingin mengambil keuntungan besar dengan mengorbankan nama baiknya.

Melalui Insta Story, istri mendiang Ferry Wijaya itu memberitahukan kepada publik bahwa ada penipu yang mengatasnamakan dirinya.

"Selamat malam mau info..Telah terjadi penipuan mengatasnamakan saya Ririn Ekawati meminjam sejumlah uang dan minta ditransfer," tulis artis 34 tahun ini.

Selanjutnya, Ririn meminta masyarakat untuk mengabaikan permintaan penipu yang menggunakan namanya.

"Mohon diabaikan dan jangan ditransfer," ujarnya.

Bintang film "Di Timur Matahari" ini menegaskan jika dirinya tak pernah meminjamkan uang kepada siapapun dan untuk keperluan apapun.

"Kasus ini sedang ditangani pihak yang berwajib. Terima kasih," tutup dia.

Ririn tinggal pergi untuk selama-lamanya oleh Fery Wijaya pada Minggu dini hari, 6 Juni 2017. Ketika itu Ririn masih berada di Tanah Suci dalam melaksanakan umrah.

Fery, yang meninggal setelah kalah berjuang melawan kanker darah atau leukemia, dimakamkan di hari yang sama di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Ririn dan Fery melangsungkan pernikahan tertutup dari media pada September 2015 dan dikaruniai seorang anak perempuan, Abigail Cattaleya Putri yang lahir tanggal 22 Desember 2016.

 Sebelumnya, Ririn pernah menikah dengan pengusaha Edwin Abeng pada tahun 2001, namun pernikahan mereka bubar pada tahun 2008 setelah lahir seorang putri bernama Jasmine Salsabila Abeng.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer