Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 30, 2017

Telantarkan Istri, Vicky Prasetyo Bawa Kabur Mobil

Suara.com - Vicky Prasetyo dituding tak menafkahi istri sirinya, Roihana Azizah Fitri Octavia alias Vivi. Hingga buah cintanya dengan Roihanna lahir dan sekarang sudah berusia 1 tahun 3 bulan, Vicky melepas tanggung jawab sebagai suami.

Fifi mengaku telah dibohongi Vicky. Duit sebesar Rp100 juta yang diberikan kepada sang suami untuk modal usaha raib begitu saja.

"Dia (Vicky) ajakin bisnis kerjasama sampai aku kucurin dana Rp100 juta. Sudah berjalan bisnisnya 4 sampai 5 bulan. Cuma dia nggak ada transparansi keuangan. Sampai sekarang aku ngga tahu hasilnya," ujar Vivi di kantor kuasa hukum Henry Indraguna di Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2017).

Vicky, kata Vivi juga membawa kaburmobil mewah merek Toyota Harrier warna putih miliknya.

"Aku titip jual (mboil) sama Vicky, semua diminta STNK dan BPKB. Salahnya aku nggak terima MOU karena aku pikir suami sendiri dan aku percaya aja," tuturnya.

Setelah 5 bulan, Ketika Vivi meminta MOU penjualan mobil, Vicky malah menghindar. Vicky malah memintanya bersabar menyarankan masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan.

"Sekarang sih saya cuma minta mobil saya berharap dia serahin mobil aku baik-baik. Itu berjalan sudah 5 bulan sama Vicky keberadaan ngga tau," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer