Rechercher dans ce blog

Thursday, August 3, 2017

Tika Bravani Menangis di Musala, Kenapa?

Suara.com - Tika Bravani mengaku kagum dengan sosok istri pahlawan nasional, Ahmad Dahlan, Siti Walidah atau yang lebih dikenal dengan Nyai Ahmad Dahlan.

Bahkan istri dari artis Dimas Aditya itu, imannya seperti kena tegur saat berperan menjadi tokoh nasional asal Kauman, Yogyakarta, untuk film terbarunya "Nyai Ahmad Dahlan".

"Di film ini saya sempat galau, kerohanian saya terusik," kata Tika ditemui usai preskon Film "Nyai Ahmad Dahlan", di kawasan Mampang Raya, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017).

Bahkan tanpa sadar, artis yang telah berusia 27 tahun itu, menangis saat sedang salat usai menjalani syuting film tersebut.

"Pas saya solat di Musola, saya nangis antara mikir saya banyak dosa dan ini perempuan hebat, saya nggak ada apa-apa dan dia cukup mengubah diri saya," lanjut Tika.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer