Rechercher dans ce blog

Friday, August 4, 2017

Tora Sudiro, Skandal Perselingkuhan dan Narkoba

Suara.com - Tora Sudiro tengah jadi sorotan publik. Aktor yang menghiasi tubuhnya dengan sejumlah tato itu ditangkap polisi bersama istrinya, Mieke Amalia, terkait kasus narkoba di kediamannya, Bali View, Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8/2017) pagi.

Sebelum ini, Tora juga sempat bikin heboh pada 2010. Dia dikabarkan ditangkap polisi atas kasus narkoba di kawasan Jakarta Utara. Tapi lewat akun Twitter-nya kala itu, Tora membantahnya.

Tora juga sempat lama jadi buah bibir di pertengahan tahun 2007. Dia dikabarkan selingkuh dari Anggraini Kadiman, istri Tora waktu itu. Keluarga Anggraini memergoki Tora dan Mieke berduaan di kamar sebuah hotel di Bandung.

Tora dan Mieke diyakini terlibat cinta lokasi saat keduanya sama-sama menjadi pemain acara komedi Extravaganza di Trans TV pada 2004. Pada 2007, Mieke memutuskan hengkang dari program tersebut setelah isu perselingkuhannya ramai dibicarakan. Mieke kala itu mendadak menghilang dari panggung hiburan.

Pernikahan Tora dan Anggraini pun berakhir lewat putusan Pengadilan Agama Kota Depok pada 7 Agustus 2009. Seakan membenarkan isu perselingkuhannya, Tora dan Mieke resmi menikah hanya empat bulan sejak menyandang predikat duda.

Memulai lembaran baru sebagai pasangan suami istri, mereka dikaruniani seorang putri pada 21 Maret 2012. Mieke dari pernikahannya pertama membawa dua anak perempuan, begitu juga dengan Tora. Total, mereka memiliki lima anak yang kesemuanya perempuan.

Kebahagian Tora dan Mieke dengan kelima bidadarinya sepertinya harus ditunda sementara setelah mereka terjerat kasus narkoba. Namun beruntung, Mieke dilepas Polres Jakarta Selatan karena dianggap cuma sebagai pemakai, bukan pemilik 30 butir dumolid yang diamankan polisi.

Sebelumnya, polisi telah memastikan Tora dan Mieke positif menggunakan dumolid. Hal ini didapat berdasarkan hasil pemeriksaan urine mereka.

Simak juga video ini:

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer