Rechercher dans ce blog

Sunday, August 6, 2017

Tulis Kata Rencana Allah Pasti yang Terbaik, Ashanty Keguguran?

Suara.com - Suasana hati Aurel Hermansyah saat ini sepertinya tengah murung. Hal itu tampak dari ungkapan kesedihan yang di-posting di Instagram Stories-nya, Sabtu (5/8/2017).

Putri musisi Anang Hermansyah buah cinta dari pernikahan pertama dengan penyanyi Krisdayanti ini menuliskan sebuah pesan yang memberi semangat kepada ibundanya, Ashanty.

"Stay strong bunda, Allah punya kehendak lain," tulisnya disertai emoji menangis.

Tidak lama berselang, postingan kesedihan juga diunggah Ashanty. Dalam tulisannya, perempuan yang dinikahi Anang Hermansyah pada 12 Mei 2012, tampak tengah menggambarkan dirinya yang sedang menghadapi ujian dari ilahi.

"Sabar dan ikhlas rencana Allah pasti yang terbaik," tulis Ashanty dalam akun InstaStory.

Kedua postingan Aurel dan Ashanty itu membuat warganet penasaran. Ada yang menduga Ashanty keguguran. Namun, sampai saat ini dugaan tersebut belum bisa dikonfirmasi.

Sebelumnya Ashanty memang dikabarkan tengah mengandung anak ketiga. Hal tersebut bermula dari postingan Aurel dua minggu lalu.

Kabar kehamilan pelantun lagu "Jodoh Ku" itu juga dikonfirmasi manajernya, Teguh, yang membenarkan Ashanty tengah telat datang bulan.

"Benar hamil, tapi masih tentatif. Masih nunggu kepastian dokter," ungkap Teguh beberapa waktu yang lalu.

Pernikahan Anang dan Ashanty telah membuahkan dua anak. Pertama adalah Arsy Addara Musicia Nurhermansyah yang lahir pada 2014.

Kedua, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah yang pada 28 Oktober nanti genap berusia satu tahun.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer