Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 30, 2017

Tulus Ketagihan Jadi Juri The Voice Kids Indonesia

Suara.com - Penyanyi Tulus kembali menerima tawaran menjadi juri The Voice Kids Indonesia. Si pelantun Sepatu itu merasa ketagihan bisa.

"Yang pertama itu saya ambil karena pengalaman baru. Nah yang kedua ini udah klop sama timnya. Saya terlibat juga menentukan konsep dari awal," kata Tulus di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (30/8/2017).

Sebagai seorang juri, Tulus punya standar dalam memilih peserta. Pertama soal karakter suara, kedua bagaimana si penyanyi membawakan lagu di atas panggung.

"Kayak gini, ada anak yang suaranya bagus untuk musik rock dan saya mau muter cuma kalau saya muter saya sadar nggak punya kapabilitas disitu jadi terpaksa nggak muter," ucapnya.

The Voice Kids Indonesia season 2 ini siap menggelar blind audition pada 7 September 2017. Selain Tulus, Agnes Mo dan Baby Romeo akan menjadi juri di ajang pencarian bakat yang dipandu oleh Omesh serta Ersa Mayori.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer