Rechercher dans ce blog

Sunday, August 6, 2017

Umi Pipik Mantap Bercadar

Suara.com - Istri mendiang Ustadz Jeffri Al Buchori, Pipik Dian Irawati, semakin mantap menggunakan niqab atau cadar,  sejenis kain yang menutupi wajah dan menyisakan dua mata saja yang terlihat.

Keinginan menutup wajah dengan cadar sudah ingin dilakukannya dua tahun lalu. Namun, saat itu terbentur kontrak pekerjaan, sehingga niatnya ditunda. Pipik baru mantap dan berani menggunakan cadar setelah pulang umrah, April lalu.

"Jadi pas kemarin pulang umrah bulan April 2017, baru saya hijrah," kata Pipik usai memberi tausiah di acara Sharing Silah Ukhuwah di Masjid Ramlie Musofa, di kawasan Danau Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (6/8/2017).

Perempuan yang ditinggal sang suami pada 12 April 2013 karena kecelakaan motor, semakin yakin menggunakan cadar karena dukungan dari keluarga besar dan anak- anak.
 
"Anak-anak saya setuju. Mereka lebih senang," ungkapnya.

Pipik mengungkapkan, apa yang terjadi pada dirinya merupakan proses menjadi lebih baik, dan semua terjadi karena Allah.

"Saya sudah melalui proses dari tahun 97 di dunia model yang tidak mengenal baju seperti ini. Akhirnya saya bisa seperti ini semua karena Allah," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer