Rechercher dans ce blog

Wednesday, September 27, 2017

Ada CCTV dan Dijaga, Raffi Ahmad Bingung Rumahnya Dibobol

Suara.com - Rumah pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Perumahan Green Andara, Cinere, Depok dibobol maling pada 2 September 2017 lalu. Padahal, menurut Raffi, dia sudah memasang CCTV atau kamera pengawas.

"Pengamanannya cukup ketat ada CCTV, ada alarm, ada sensor. Dan di rumah ada 20 orang yang jaga. Ya kan musibah bisa terjadi sama siapa saja ya, nggak cuma saya saja," kata Raffi ditemui di Tribeca, Central Park, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2017).

Namun beruntung, pelaku pencurian yang kini sudah ditangani polisi gagal membawa kabur barang berharga, apalagi melukai penghuni rumah. Pelaku berinisial AP diduga depresi.

"Alhamdulilah berapa kali rumah saya yang dulu pernah kemasukan tapi nggak pernah, belum ada yang apa ya, ya pokoknya siaga satunya selalu tepat," ucap Raffi lagi.

Pencuri kabarnya seorang mahasiswa berusia 25 tahun. Sayang, Raffi menolak membeberkan lebih jauh identitas maling di rumahnya.

"Oh itu masih ditangani pihak kepolisian dan saya masih belum bisa kasih komentar. Nanti saya juga ke sana dan saya belom sempat ke sana," tandasnya.

2 September pukul 22.30 WIB, seorang pencuri berhasil membobol lantai dua rumah Raffi Ahmad. Namun, pelaku berhasil ditangkap Lala, baby sitter si rumah Raffi dan Gigi-sapaan akrab Nagita Slavina.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer