Rechercher dans ce blog

Friday, September 22, 2017

Ayu Ting Ting Promosikan "Cintaku Sampai Mati" Wika Salim

Suara.com - Wika Salim punya gimmick yang berbeda ketika mempromosikan single terbaru, "Cintaku Sampai Mati", yang resmi diperdengarkan kepada penikmat musik dangdut pada Selasa, 19 September 2017.

Wika berhasil merangkul sebanyak 90-an rekan artis untuk memberikan testimoni jelang peluncuran "Cintaku Sampai Mati".

Beberapa artis berprofil tinggi, termasuk Cita Citata, Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, D'Masiv, Denada hingga Jenita Janet.

"Hai Wika Salim selamat ya atas single terbarunya berjudul 'Cintaku Sampai Mati', keren banget. Pokoknya sukses terus, yang akan launching di radio-radio seluruh Indonesia mulai 19 September," Ayu Ting Ting seraya berpromosi.

Para aktor dan komedian pun ikut memberikan testimoni, di antaranya Augie, Diky Chandra, Joshua Suherman, Komeng, Ririn Ekawati hingga Denny Cagur.

Wika Salim mengaku senang karena mendapat dukungan dari teman-teman artis, dan tentu tak semua artis yang punya kesempatan seperti ini.

"Saya salut sama temen-temen yang mau memberikan dukungannya kepada saya," ucap perempuan yang juga berperan di sinetron "ABG Jadi Manten" dan "Emak Ijak Pengen Ke Mekah" ini saat dihubungi, baru-baru ini.

Perempuan kelahiran Bogor pada 25 tahun yang lalu ini juga berharap lagunya bisa jadi hiburan menyenangkan bagi pencinta dangdut khususnya.

"Lagu ini tentang seseorang yang tetap cinta mati kepada pasangannya meskipun Semoga saja jadi hit," singkat pemilik single "Batu Akik" dan "Lagi Pengen" ini.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer