Rechercher dans ce blog

Thursday, September 28, 2017

Batal di Prambanan, Dream Theater Pindah ke Stadion Kridosono

Suara.com - Festival musik rock bertajuk "JogjaROCKarta: International Rock Music Festival" yang menghadirkan Dream Theater, Godbless, Burgerkill, Pas Band hingga Power Metal batal digelar Candi Prambanan, Yogyakarta.

Meski demikian, konser tetap akan berlangsung di jadwal yang sudah ditetapkan, yakni 29-30 September 2017. Venue konser hanya dipindahkan ke tempat semula di Stadion Kridosono.

CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi selaku Promotor JogjaROCKarta menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada penonton karena pembatalan ini.

"Venue JogjaROCKarta akan kita kembalikan pada rencana awal yaitu di Stadion Kridosono yang beralamatkan di Jl. Yos Sudarso No. 9, Kotabaru, Yogyakarta. Untuk waktu pelaksanaan akan tetap sama yaitu hari Jum’at dan Sabtu, 29-30 September 2017”, jelas Anas melalui siaran persnya yang diterima Suara.com.

Anas menambahkan, walau terjadi pemindahan venue, Dream Theater tak mempermasalahkan hal teknis ini. Mereka tetap semangat menghibur di depan penggemar Indonesia untuk ketiga kalinya.

Terakhir, Dream Theater konser di Lapangan D, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 26 Oktober 2014.

"Pihak Dream Theater sudah dikonfirmasi dan mereka memahami atas pemindahan tempat ini," lanjutnya.

Begitu juga dengan band-band rock asal Indonesia, mereka siap tampil walau panggung dipindahkan ke stadion Kridosono.

Grup rock asal Indonesia lainnya yang turut meramaikan ajang ini ada Death Vomit, Kelompok Penerbang Roket, Roxx dan Something Wrong.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer