Rechercher dans ce blog

Tuesday, September 26, 2017

Benarkah Selena Gomez Jadi Juri American Idol?

Suara.com - Selena Gomez tak akan menjadi juri American Idol, meskipun sempat tersiar kabar stasiun televisi ABC telah tawaran kepada Selena.

Gossip Cop telah mendapat konfirmasi dari perwakilan Selena bahwa mantan kekasih Justin Bieber itu tak memiliki koneksi terhadap American Idol.

HollywoodLife sebelumnya membuat laporan utama "Apakah Selena Gomez menjadi juri American Idol?". Juri lainnya yang bergabung ada Katy Perry.

Menurut Gossip Cop, HollywoodLife bahkan mengklaim punya rincian eksklusif tentang bagaimana produser tengah mengincar Selena Gomez dan menempatkannya di posisi teratas daftar juri American Idol.

"Produser berpikir bahwa Selena akan sangat bagus bergabung di dewan juri karena dia membawa kaum muda untuk rating, dia dianggap sebagai juri yang baik dan mereka akan senang hati bergabung karena pengaruh Selena di media sosial," kata sumber kepada Hollywoodlife.

Seorang perwakilan Selena Gomez memberitahu Gossip Cop bahwa "bahkan tak ada percakapan" tentang Selena Gomez yang berpotensi bergabung di acara reality show itu.

Hal ini seperti mengingatkan lagi peristiwa di tahun 2014, di mana Selena mengatakan kepada penggemarnya bahwa "HollywoodLife tidak pernah benar. Sekali pun."

Ace Showbiz juga memberitakan Selena kemungkinan terpilih jadi juri karena sosoknya yang bisa memberi inspirasi banyak orang.

Selain itu, perempuan yang baru-baru ini suksek menjalani tranplantasi ginjal itu mempunyai pengikut instagram terbanyak.

Ajang pencarian bakat American Idol, memang dikabarkan mencari juri yang memiliki dampak yang kuat di media sosial. 

Selain mengusulkan Selena Gomez, produser American Idol sempat mengusulkan beberapa selebritas lain, seperti Lionel Richie, Charlie Puth, Luke Bryan, dan Keith Urban dan Kim Kadarshian.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer