Rechercher dans ce blog

Saturday, September 2, 2017

Bikin Haru, Maia Ikut Rayakan Ultah Al di Rumah Dhani

Suara.com - Ahmad Al Ghazali alias Al, putra Maia Estianty dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani genap berusia 20 tahun pada Jumat (1/9/2017).

Sebuah surprise party pun digelar di kediaman Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ini diketahui dari video yang diunggah Maia ke akun Instagram pribadinya.

Di dalam video, Maia memang tampak hadir di rumah mantan suaminya itu. Malah, dia adalah orang pertama yang menyambut sang putra saat masuk ke dalam ruangan yang sudah diramaikan oleh teman-teman dan keluarga Al.

Di dalam video juga terlihat El dan Dul, adik Al; dan Alyssa Daguise, pacar Al. Dhani malah tak terlihat di sana.

Saat Al masuk ke ruangan yang sudah dihias oleh bunga dan aksesoris lainnya itu, lampu langsung dinyalakan. Nyanyian ulang tahun pun berkumandang. Sambil menangis, Maia menyambut Al dengan pelukan hangat dan beberapa kali menciumnya.

Warganet yang melihat momen ini dibuat haru. Mereka jadi teringat saat pernikahan Maia dan Dhani masih utuh.

Akun rismahappy menulis,"Sedih liat nya".

"Hbd kk al @maiaestiantyreal @alghazali7 ...jdi terharuuuu," timpal azira_azzahra.

Akun nanadjodie menulis,"terharu aku bun padahal dulu keluarga paling BAHAGIA".

Berikut video yang diunggah Maia:

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer