Rechercher dans ce blog

Sunday, September 3, 2017

Detik-detik Ijab Kabul Raisa-Hamish Daud

Suara.com - Video ijab kabul pernikahan penyanyi artis Raisa Andriana dengan aktor tampan Hamish Daud beredar di media sosial. penyanyi isyana Sarasvati, sahabat sekaligus teman duet Raisa mengunggah video detik-detik pernikahan Raisa dan Hamish.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Raisa binti Allan N. Rachman dengan mas kawin tersebut tunai," ujar Hamish dalam satu tarikan nafas.

Usai kalimat ijab kabul, penghulu langsung mengucapkan sah kepada saksi dan wali nikah yang dilanjutkan dengan pembacaan surat Al Fatihah.

Di video tersebut, prosesi ijab kabul yang digelar di ruangan terbuka tersebut disaksikan keluarga besar kedua mempelai.

Selain video ijab kabul, Isyana juga unggah video resepsi Raisa dan Hamish. Di rekaman tersebut, Raisa cantik berbalut gaun pengantin putih, sedangkan Hamish mengenakan jas hitam.  

Hari ini, Minggu (3/9/2017) Raisa dan Hamish melangsungkan pernikahannya di Mid Plaza, kawasan Jalan Sudirman, Jakarta Pusat. usai akad nikah, Raisa dan Hamish menggelar resepsi pernikahan mereka di tempat yang sama pukul 19.00 WIB.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer