Rechercher dans ce blog

Friday, September 1, 2017

Dion Wiyoko dan Fiona Resmi Menikah di Gereja Bali

Suara.com - Dion Wiyoko dan Fiona Anthony telah resmi menikah melalui sebuah sakramen di Gereja Santo Fransiskus Xaverius, Denpasar, Bali, pada Jumat (1/9/2017).

Dalam foto-foto pernikahan mereka yang memukau di akun Instagram @bridestory dan @nominapics, pasangan ini melangsungkan pemberkatan mulai pukul 12:00 WIB.

Dion mengenakan setelan jas karya desainer Wong Hang, sedangkan sang mempelai perempuan mengenakan gaun putih karya desainer Hiantjen.

Dalam video yang disiarkan melalui Insta Story @nominapics, mereka saling mengucapkan janji setia sehidup-semati di depan Pastor.

Dion mengucap janji setia dengan seksama:

"Saya Fransiskus Xaverius Dion Wiyoko menerima engkau Florencia Fiona Anthony menjadi istri saya. Saya berjanji untuk setia mengabdikan diri kepadamu dalam rukun maupun malang, dalam suka maupun duka, dalam sehat maupun sakit. Saya mau mengasihi dan menghormati engkau sepanjang hidup saya."

Lalu disambut oleh Fiona dengan mengucapkan kata-kata yang sama:

"Saya Florencia Fiona Anthony, memilih engkau Fransiskus Xaverius Dion Wiyoko menjadi suami saya. Saya berjanji untuk setia mengabdikan diri kepadamu dalam rukun dan malang, dalam suka maupun duka, dalam keadaan sehat maupun sakit. Saya mau mengasihi dan menghormati engkau sepanjang hidup saya."


Kemudian Pastor memantapkan ucapan janji setia mereka, "Apa yang telah dipersatukan Tuhan, tidak dapat diceraikan oleh manusia."

Dion lalu menyematkan cincin kawin ke jari manis Fiona, sebagai isyarat mereka telah terikat dalam sebuah pernikahan yang sakral.

Dion dan Fiona menjalin pacaran selama tiga tahun. Pasangan ini sebelumnya menggelar prosesi lamaran pada 11 Maret 2017.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer