Rechercher dans ce blog

Monday, September 4, 2017

Disindir Jiplak Raffi Main Piano, Ayu Ting Ting Amuk "Haters"

Suara.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kesal dituding tiru Raffi Ahmad main piano di Instagram. Saking kesalnya, Ayu marahi haters dengan kata-kata agak kasar. Malah, dia menyuruh haters 'berkurban diri'

"Ora lilo (nggak rela) sori. Dulu juga saya manggil guru piano, heloooo apa perlu saya kasih tahu kalau saya ngapa-ngapain? Pagi-pagi sudah julid aje. Kesel pagi-pagi, bukannya masih Lebaran ya. Mending lu kurbanin. Kurbanin tuh diri lo!" ujar Ayu dalam video yang diunggah akun gosip Instagram @komentatorpedas dan @dramakuin Senin, (4/9/2017).

Sesekali terdengar suara Umi Kalsum, ibunda Ayu cekikikan. Sambil mencak-mencak Ayu menekan beberapa tuts piano dengan ekspresi mata mendelik.

"Kesel banget gue. Ngikat-ngikut, ngikat-ngikut. Ini piano dari zaman kapan sudah ada di rumah gue, jadi kesal kita ya pagi-pagi," ujar Ayu lagi.

Ayu sebelumnya dihujat netizen gara-gara dikabarkan menutup gerbang rumahnya saat banyak warga yang ingin masuk di hari raya Idul Adha 1438 H kemarin. Dalam video lain, Ayu juta sempat marah karena banyak yang menghinanya meskipun sedang menjalankan Hari Raya Kurban.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer