Rechercher dans ce blog

Monday, September 4, 2017

Diwarnai Tangisan, Foto Bella Sungkem ke Orangtua Jelang Menikah

Suara.com - Artis cantik berdarah Sunda-Minangkabau, Laudya Cynthia Bella telah menggelar pengajian dan sungkeman terhadap kedua orangtuanya.

Air mata pun meleleh di antara mereka. Tak kuat merasa haru karena Bella segera menjadi istri dari Engku Emran.

Tentu saja, setelah pernikahan nanti, orangtua sudah tak memiliki tanggung jawab soal pengasuhan putrinya itu karena telah diserahkan kepada sang suami.

Bella berbagi kebahagiaan dengan penggemar di Instagram berupa 9 foto slide saat sungkem kepada orangtua dan saudara lelakinya.

Mengenakan setelah hijab warna biru, Bella terlihat memeluk, mencium pipi dan kening orangtua serta memeluk saudara lelakinya. 

"Semua rasa datang dari Allah. Dan ini rasa yang tidak bisa saya tulis disini. InshAllah ini menjadi pengalaman pertama & terakhir. Ya, Allah tolong jaga keluagaku. Amieennn...ea sayang kalian," Bella memberi caption.

Bella juga menampilkan lima foto saat dia duduk di samping ayahnya. Dia terlihat membacakan sesuatu dalam buku bersampul inisial B dan E, awalan nama dia dan calon suami.

"Satu langkah lagi menuju ke kebahagiaan. Ini bagian dari saat terbaik dalam hidup saya, proses yang begitu cepat. Saya percaya dengan 'takdir'. Saya boleh berencana tapi Allah yang menentukan. Dan ini adalah perjalanan hidup saya yang Allah atur. Proses demi proses selalu saya syukuri dan nikmati. Terimakasih ya Allah#BAE," Bella memberi caption.

Video pengajian Bella sudah sempat beredar di dunia maya sejak pagi tadi. Bella nampak menangis, suaranya bergetar saat dia meminta izin dan mengungkapkan terima kasih pada keluarganya.

Staf kelurahan Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, telah mengonfirmasi bahwa Bella sudah daftar numpang menikah pada 11 Agustus 2017.

Utusan Malaysia melaporkan Bella, 29, dan Engku Emran, 42, akan menikah pada bulan ini atau September 2017.

Bella dan Engku juga dikabarkan hanya akan mengundang keluarga dan teman terdekat saja.

Setelah resmi menikah, menurut situs lokal tersebut, Bella akan tinggal bersama Engku di Malaysia.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer