Rechercher dans ce blog

Friday, September 29, 2017

Dugaan Penipuan Rp700 Juta, Juan Rahman Akan Jalani BAP

Suara.com - Penyanyi dangdut Juan Rahman kembali mendatangi Polda Metro Jaya pada Kamis (28/9/2017). Dia mengaku senang laporannya terhadap MKA selaku Presiden Direktur PT Bahtera Indonesia ke Polda Metro Jaya akan ditindaklanjuti.

Alumnus Kontes Dangdut Indonesia (KDI) ini sudah 10 bulan tak jelas nasib Rp700 juta miliknya yang kini masih di tangan MKA. Uang itu sebagai uang muka pembelian Toyota Alphard yang diberikan kepada MKA.

“Saya sudah tidak sabar untuk menjeratnya,” ujar Juan, seperti dalam siaran pers yang diterima Suara.com, Jumat (29/9).

Juan mengatakan, selanjutnya ia akan menjalani pemeriksaan pada Senin (2/10) untuk membuat Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Selain melaporkan MKA secara pidana, Juan juga memilih jalur perdata untuk mendapatkan ganti rugi secara materil.

"Minggu depan kita akan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk melaporkan wanprestasi. Karena saya dirugikan inmateril, maka saya akan buat gugatan perdata," kata kuasa hukum Juan, Baginda Umar Lubis.

Pelantun “Madu” itu mengungkapkan, ia sebenarnya ingin berdamai dengan MKA karena mengusut kasus uang Rp700 juta butuh waktu dan tenaga yang besar.

“Kalau memang uang saya dikembalikan dengan cepat, saya akan cabut laporannya," tutup dia.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer