Rechercher dans ce blog

Friday, September 22, 2017

Gosip Artis Pindah Agama, Dua Bulan Nikah Sudah Melahirkan

Suara.com - Muncul rumor aktor Zack Lee telah pindah keyakinan menjadi seorang mualaf. Benarkah? Hal itu disebut-sebut menjadi penyebab sang istri, Nafa Urbach mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Agnez Mo mencuri perhatian warganet saat menampilkan video dirinya sedang mengenakan kostum megah berpadu warna emas dan hitam, namun sarat dengan tradisi Indonesia. Kostum kebaya berdesain kemben itu hasil karya Anne Avantie.

Video tersebut merupakan teaser dari single internasional terbarunya berjudul “Long As I Get Paid” yang resmi diluncurkan di kanal vevo pada Sabtu, 23 September 2017 pukul 00:00 WIB.

Dua berita selebriti itu masuk dalam lima gosip terhangat sepanjang pekan ini:

Zack Lee dan Roger Danuarta pakai koko (Instagram Zack Lee)

1. Zack Lee Cerai dengan Nafa Urbach karena Pindah Agama?

Di tengah gugatan cerai yang dilayangkan Nafa Urbach terhadap Zack Lee, beredar kabar ayah Mikhaela Lee itu telah pindah agama. Kabar itu diutarakan warganet yang melihat Zack saat memakai baju koko di Instagramnya.

Penampilan baru Zack Lee menarik perhatian para pengguna internet. Zack yang berpose bersama Roger Danuarta, tampak memakai baju koko dan membiarkan janggutnya tumbuh lebat.

Selain memakai baju untuk umat Muslim, Zack juga menjawab ucapan salam dan syukur selayaknya orang Muslim yang diutarakan Iko Uwais. Karena itu, tidak sedikit netizen yang menduga Zack pindah keyakinan.

"Assalaamu'alaikum bang jeeeeekkk @zacklee77," ungkap Iko di kolom komentar lewat Instagramnya, iko.uwais.

Baca selengkapnya

Detik-detik Acha melahirkan normal (Instagram)

2. Detik-detik Acha Septriasa Melahirkan Normal

Acha Septriasa mengunggah detik-detik menjalani proses persalinan anak pertamanya, Bridgia Kalina Kharisma di Royal Hospital for Women Sydney, Australia, dalam video cuplikan yang diunggah di Instagramnya.

Dalam video tersebut, tampak bagaimana Acha berjuang melahirkan secara normal. Sementara sang suami, Vicky Kharisma, setia mendampinginya.

"Telah lahir si kecil pertama ku BRIDGIA KALINA KHARISMA dengan berat 3,20 kg dan panjang 47 cm pada tanggal 20 September 2017 , pukul 12.14 waktu NSW , di Royal Hospital for Women Sydney," bunyi caption video cuplikan persalinan Acha yang diunggah di Instagramnya, septriasaacha.

Baca selengkapnya

Vokalis band Geisha, Narova Morina Sinaga alias Momo, bersama kedua orang tuanya saat prosesi siraman jelang pernikahan. [Instagram@therealmomogeisha]

3. Serangan Jantung, Ayah Momo "Geisha" Dikabarkan Meninggal

Kabar duka datang dari vokalis band Geisha, Narova Morina Sinaga alias Momo. Ayahandanya Jabonar Sinaga dikabarkan meninggal dunia di kediamannya di Kota Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, pada Selasa (19/9/2017) malam.

Berita wafatnya ayah dari Momo marak beredar di media sosial Facebook dan Twitter, serta media massa di Riau.

Salah satunya seperti yang diposting pemilik akun @Jeli Manalu. Melalui akun Facebook-nya, warganet ini menuliskan pertemuan terakhirnya dengan Jabonar.

Baca selengkapnya

Stevianne Agnecya melahirkan bayi laki-laki (Instagram Makrumpita)

4. Baru Nikah 2 Bulan, Mantan Istri Samuel Rizal Melahirkan

Kabar bahagia tidak hanya hadir dari Acha Septriasa. Model cantik Stevianne Agnecya yang juga mantan istri Samuel Rizal baru saja melahirkan, Kamis 21 September 2017 pukul 07.22 WIB.

Lewat Instagram akun gosip makrumpita, tampak perempuan yang akrab disapa Stevie itu melahirkan bayi laki-laki bernama Raffasya Zayn Pratama. Buah cintanya bersama Anggi Pratama itu lahir dengan berat 3,2 kg dan tinggi 49 cm.

"Heaven has smiled down on earth today as we, Anggi & Stevi are happy to announce the arrival of our little bundle, cilla's little brother -Raffasya Zayn Pratama- On 21st September '17 at 07.22 Am. 3.2kg, 49 cm. Terima kasih Allah," tulis Stevie di Instagramnya, steviagnecya.

Namun, Stevie yang menikah dengan lelaki berprofesi sebagai pilot itu pada Minggu 23 Juli lalu menggembok kolom komentar unggahannya di Instagram.

Baca selengkapnya

Agnez Mo. [Instagram @agnezmo]

5. Warganet Tersihir Lihat Kostum Emas Agnez Mo

Agnez Mo berhasil bikin warganet tersihir saat melihat kostum yang dikenakannya begitu indah, rumit, megah namun bercita rasa tradisi Indonesia.

Berada di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Agnez menampilkan teaser foto dan video dirinya tengah berjalan di teras bangunan tinggi yang menghadap ke lautan.

Kepalanya disematkan mahkota motif gunungan yang biasa kita lihat dalam pewayangan. Dress model kemben paduan warna hitam dan ukiran warna emas serta jubah panjang hingga beberapa meter menjuntai di lantai mampu pancarkan energi yang luar biasa.

Mengenakan high heels dan celana ketat hitam, dia melangkah dengan pasti melewati lantai bangunan bercorak mediterania.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer