Rechercher dans ce blog

Friday, September 1, 2017

Hadiri Music Bank, Ayu Ting Ting Akui Ada yang Dicari, Siapa?

Suara.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting senang bisa mendapat undangan khusus untuk menghadiri Music Bank yang akan digelar di Jakarta. Ia menargetkan untuk menonton EXO yang menurutnya terdiri dari para lelaki ganteng.

"Tapi saya suka banget sama yang datang yaitu EXO, mereka ganteng-ganteng, saya dulu hapal lagunya," ujar Ayu saat ditemui di rumahnya kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (1/9/2017).

Tapi jika datang pelantun Alamat Palsu itu akan sedikit menjaga imej. Pasalnya, Ayu sudah memiliki Bilqis Khumaira Razak.

"Insya Allah nonton, tapi malu jingkrak-jingkrak. Udah punya anak," ungkapnya tersenyum.

Ayu mengaku paling hafal dengan personel EXO yang bernama Kai. Karena menurutnya lelaki itu ganteng, keren dan menarinya paling pinter. "Kai karena dia keren, ganteng, nge-dance-nya paling pinter," ucapnya sumringah.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer