Rechercher dans ce blog

Friday, September 1, 2017

Idul Adha, Eko Patrio Kurban di Banyak Tempat, Dimana Saja?

Suara.com - Eko Patrio mendatangi Komando Management Artis hari ini, Jumat (1/9/2017) untuk ikut menyembelih dua sapi dan tiga kambing untuk kurban Idul Adha 1438 H. Tahun ini, Eko berkurban di beberapa tempat.

"Seperti biasa saya berkorban itu ada empat sampai lima titik. Ini di Kommando, terus kurban di rumah yang dulu di jalan Ki Bagus Angke satu sapi, trus di Jatinegara baru di rumah yg sekarang juga satu sapi," kata Eko saat ditemui di Komando Management Artis, Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (31/8/2017).

Eko datang bersama dua anaknya lantaran  harus berbagi tugas untuk korban.

"Iya. Jadi habis shalat id ke rumah orangtua di Jatinegara terus ke kantor. Istri sama anak yang gede ke rumah karena ada tamu. Jadi bagi tugas gitu," cerita Eko.

Bukan bermaksud riya, Eko sengaja menyisihkan rezeki kurban untuk orang-orang yang membutuhkan, "Besok tiga tempat, minggu Insya Allah tiga tempat. Jadi ya Alhamdullilah rezeki yang ada ini tentunya disisihkan buat mereka," tuturnya.

Ia berpendapat kurban di Hari Raya Idul Adha bukan untuk "gaya-gayaan", tetapi bagaimana caranya bisa memberikan sesuatu yang terbaik untuk orang yang membutuhkan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer