Rechercher dans ce blog

Sunday, September 24, 2017

Intip Aksi El Rumi Makan Serangga di London

Suara.com - Sebelum memulai aktivitas kuliahnya di London, El Rumi bersama ibunya, Maia Estianty menyempatkan diri untuk berwisata kuliner.

Dari video yang diunggah Maia ke akun Instagram-nya beberapa jam lalu, mereka terlihat sedang berada di sebuah restoran. Salah satu menu yang dipilih adalah serangga.

"@elelrumi First experience eating bugs..... Makan serangga, bentukannya antara kecoa mini, kalo di Jawa mungkin namanya "jangkrik".. yiaakkksss... menjijikkan, tapi enak katanya..," tulis Maia di caption video.

Di dalam video, El terlihat cukup menikmati serangga yang telah diolah tersebut. Sementara Maia tak ikut mencoba, melainkan cuma merekam aksi El.

El bertolak dari Tanah Air ke London pada Rabu kemarin. Kepergiannya ke sana untuk melanjutkan sekolah di University of London. Maia pun ikut mendampingi sang putra sampai ke negeri berjuluk The Black Country itu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer