Rechercher dans ce blog

Friday, September 1, 2017

Khawatir Bilqis Jadi Target Paedofil, Ini yang Dilakukan Ayu Ting

Suara.com - Pedangdut Ayu Ting Ting khawatir dengan keberadaan paedofil yang belakangan membuat grup khusus untuk saling berbagi foto anak kecil. Kondisi inilah yang membuatnya harus bisa menjaga anak dengan baik.

"Khawatir pasti ya khawatir. Cuma saya bingung gimana menyiasatinya. Lebih hati-hati aja sih buat ortu zaman sekarang," kata Ayu di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (1/9/2017).

Makanya pelangun Alamat Palsu itu sangat menjaga Bilqis Khumairah Razak. Ia juga mengaku mengurangi mengunggah foto Bilqis ke media sosial.

"Sekarang kan zaman udah canggih, jadi kalau mau upload foto anak, ya dipikir dulu berkali-kali. Makanya saya lumayan termasuk yang jarang update kegiatan Bilqis, kecuali ibu. Karena  saya nggak mau mengekspos Bilqis," ucapnya.  

Ayu justru lebih senang membiarkan Bilqis bermain semestinya tanpa media sosial. Namun sesekali jika momen itu langka, kata dia, perlu juga diunggah ke media sosial.

"Buat saya biarin aja Bilqis punya dunianya sendiri. Mungkin ada suatu momen yang harus kami tunjukkan ke orang-orang. Tapi ngga harus setiap hari setiap menit, Bilqis ngapain, kita harus upload harus kasih tahu orang," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer