Rechercher dans ce blog

Sunday, September 3, 2017

Laudya C Bella dan Engku Emran Hadiri Acara Tunangan

Suara.com - Laudya Cynthia Bella memposting foto dirinya sedang bersama calon suami, Engku Emran, saat mereka menghadiri sebuah acara pertunangan di Malaysia pada Minggu (3/9/2017).

Jika kita perhatikan, foto juga memperlihatkan bagaimana Bella sudah begitu dekat dengan calon anak tirinya, Engku Aleesya, hasil pernikahan Engku Emran dengan artis Erra Fazira.

Bella tampak mengenakan busana Muslimah dan Engku Emran mengenakan busana khas Melayu, mereka duduk di antara kedua muda-mudi yang tengah menggelar bertunangan.

"Bhulan sayaaangg.. Congratulations on your engagement.You two are perfect together,inshAllah semua lancar dan mendapatkan ke ridhoan Allah dari hari ini sampai on your wedding day and selamanyaa.. You deserve the best. Congratulations bhulan n nikk!! Loveeee," Bella memberi caption untuk fotonya.

Foto juga memperlihatkan Engku Aleesya duduk di sebelah Bella. Bintang film "Surga Yang Tak Dirindukan 2" itu memperlihatkan kasih sayangnya kepada anak 8 tahun itu dengan menggenggam tangannya.

Menurut orang dekat Engku Emran seperti diberitakan situs online Utusan Malaysia, Aleesya sangat senang dengan keberadaan Bella.

“Alhamdulillah, Aleesya sangat menyenangi Bella. Kedua-duanya cukup mesra,” ujar orang dekat itu.

Situ berita tersebut juga mengabarkan jika Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Engku Zainal Abidin akan menikah pada bulan September 2017 atau bulan ini, setelah lima bulan berpacaran.

Menurut sumber terdekat Engku Emran, pernikahan Bella dan Engku Emran akan berlangsung sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga dan rekan terdekat mereka.

Bella juga diberitakan akan tinggal bersama Engku Emran di Malaysia setelah menikah.

Engku Emran dan Bella diperkenalkan oleh pasangan selebriti Nora Danish dan suaminya, Nedim Nazri. Nora Danish merupakan rekan main Bella di film "Surga Yang Tak Dirindukan 2".

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer