Rechercher dans ce blog

Sunday, September 24, 2017

Mario "3 Komposer" Cari DJ Perempuan untuk Dibawa ke Inggris

Suara.com - Mario Kacang, personel 3 Komposer, berkolaborasi dengan penyanyi Kimmi Chan mencari bibit-bibitdisc jockey (DJ) perempuan asal Indonesia untuk dibawa ke Inggris.

Lewat Djanemag.com, situs yang membahas tuntas mengenai perkembangan DJ dunia, khususnya perempuan, Mario dan Kimmi akan menyaringnya menjadi 10 besar.

"Perkembangan DJ wanita di Indonesia ini lumayan banyak, dan cepat. Makanya kami coba fasilitasi agar bisa dikenal di luar negeri lewat djanemag.com ini," ungkap Mario di kawasan SCBD, Sabtu (23/9/2017).

Kimmi menambahkan, nantinya dia dan Mario akan melakukan jemput bola ke klub-klub mencari DJ perempuan yang memiliki skill, bukan hanya keseksian tubuh.

"Menjemput bola apa salahnya jadi nggak harus one way, kalau two way kenapa nggak? Intinya kami membuka jalan buat mereka agar bisa perform di luar negeri," jelas Kimmi, penyanyi sekaligus perwakilan djanemag Indonesia di tempat yang sama.

Saat ini, Kimmi dan Mario meminta para DJ mengkampanyekan dirinya agar lebih dikenal publik. Harus lebih kreatif lagi, agar nantinya ketika mewakili Indonesia membawa ciri khas musik EDM asal Indonesia.

"Otomatis harus real performance. Tidak hanya mengaku DJ, tapi kreatif harus me-represent dirinya sebagai musisi dengan attitude dan image yang bagus," tutup Mario yang disetujui Kimmi.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer