Rechercher dans ce blog

Monday, September 4, 2017

Musdalifah Ingin Pernikahannya Segera Dibatalkan

Suara.com - Sidang permohonan pembatalan nikah yang diajukan Musdalifah terhadap suaminya, Khairil Anwar digelar perdana di Pengadilan Agama Kota Tangerang, hari ini, Senin (4/9/2017). Namun, Khairil sebagai termohon tak hadir di persidangan.

"Sebetulnya saya kecewa. Karena dia (Khairil) tidak menghormati proses hukum. Pengadilan telah memanggil secara resmi dengan iktikad baik," kata kuasa hukum Muzdalifah, Deddy DJ ditemui usai sidang.

"Tetapi beliau mungkin dalam kondisi lagi sibuk atau apa yang pasti mereka tidak datang," ujarnya menambahkan.

Senada dengan Deddy, Muzdalifah selaku pemohon juga tentu merasa kecewa. Sebab, dia sudah tak sabar pernikahannya resmi dibatalkan pengadilan.

"Pengennya cepet beres. Biar nggak pusing,"

Sidang rencananya akan dilanjutkan pada 25 September mendatang. Agendanya adalah pemeriksaan saksi.

Sebelumnya, Muzdalifah mengajukan gugatan cerai ke PA Tangerang. Namun, dia mencabut gugatan tersebut dan menggantinya dengan permohonan pembatalan nikah.

Muzdalifah yang pernah menikah dengan penyanyi dangdut Nassar itu merasa ditipu Khairil saat dinikahi. Belakangan, baru diketahui Khairil masih memiliki istri dan sedang terlilit banyak utang.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer