Rechercher dans ce blog

Tuesday, September 26, 2017

Muzdalifah Benarkan Dirinya Tidur di Bawah, Khairil di Atas

Suara.com - Muzdalifah merasa dijebak oleh Evi Listriani, istri Kharil Anwar. Menurut Muzdalifah, Evi sempat meminta pengusaha besi bekas itu untuk mencarikan suami.

Eh, tak tahunya Khairil Anwar memang sudah menjadi suami Evi. Namun, kata Muzdalifah lagi, dia mengira Evi adalah karyawan Khairil.

"Si perempuannya (Evi Listriani) bilang ke saya, ibu saya carikan suami, ternyata memang itu istrinya. Itu yang membuat saya sangat kecewa," ujar Muzdalifah di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017).

Karena hal itu pula, Muzdalifah tak mau lagi tidur satu ranjang dengan lelaki yang dia anggap masih berstatus suami orang.

"Apa yang dia (Khairil Anwar) omongkan aku tidur di bawah, dan di atas, memang itu benar," ucap mantan istri Nassar itu.

Muzdalifah bersyukur Pengadilan Negeri Kota Tangerang, Banten, sudah mengabulkan permohonan pembatalan pernikahan terhadap Khairil Anwar pada 25 September.

"Ya, sudahlah Alhamdulilah semua pembatalan ini dikabulkan," kata Muzdalifah.

Muzdalifah dan Khairil Anwar sempat resmi menjadi suami-istri pada 22 Mei 2017.

Kepada Muzdalifah, Khairil memberikan mahar emas seberat 100 gram. Namun, pernikahan Khairil Anwar dan Muzdalifah yang baru seumur jagung harus berakhir karena Khairil masih memiliki istri.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer