Rechercher dans ce blog

Thursday, September 28, 2017

Pose Nikita Mirzani Ini Terlihat seperti Tak Pakai 'Daleman'

Suara.com - Nikita Mirzani kembali membuat heboh dunia maya lewat unggahan foto hot di Instagram. Kali ini, Niki yang berpose berlutut di atas sofa membuatnya terlihat seperti tidak memakai underwear.

Dalam foto yang diunggah di Instagram dengan hastag thenakednikita, dia tampak berpose berlutut di atas sofa sambil merebahkan tubuh bagian atasnya ke bagian atas sofa.

Di foto itu, ibu dua anak tersebut tampak sangat santai dengan pose tersebut. Dia tampak memakai atasan lingerie putih dilengkapi underwear berwarna senada. Namun, yang membuat heboh ialah, Niki tampak seolah-olah tidak memakai CD karena menggunakan thong underwear.

Salah satu akun gosip tante_rempoong mengunggah posting-an itu dengan caption menanyakan Niki tengah berpose apa. Posting-an itupun langsung menuai beragam komentar netizen. Rata-rata warganet menyayangkan aksi Niki yang dengan syur memamerkan tubuhnya.

"@lysmiakurniasari apa harus gitu ya say cari uang kasihan anak2nya?" ungkap akun naylaariesta.

"GINI AMAT CARI DUIT SIS," papar netizen yang lain, claraby11.

"Kasian Sma Anak2ny Aku Sih Aplgi Yg Anak Gadisny.. itu Ya Allah Emakny Ky Gitu Tingkahny," ujar nize_cara.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer