Rechercher dans ce blog

Wednesday, September 27, 2017

Raffi Ahmad Sedih Anak dan Ibundanya Ikut-ikutan Dirisak

Suara.com - Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad salah satu selebritis yang paling sering kena risak warganet di media sosial gara-gara isu skandal hubunganya dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Beruntung, istrinya, aktris Nagita Slavina maklum.

"Alhamdulillah istri saya, Nagita (Nagita Slavina) sudah memahami itu kerjaan saya," kata Raffi di Tribeca, Central Park, Jakarta Barat, Rabu (27/9/2017).

Yang paling sedih, kata Raffi, justru saat anaknya, Rafathar, serta ibundanya Amy Qanita, ikut-ikutan dicela.

"Tapi kalau melihat anak saya atau orangtua kita yang nggak salah apa-apa (ikutan dirisak) menurut saya miris sekali," lanjut Raffi.

Olok-olok netizen bagi Raffi bukan sesuatu yang baru. Menurutnya, ini merupakan risikonya berkutat di industri hiburan.

"Kalau saya sih, Alhamdulilah satu orang yang dikasih Tuhan sebagai orang yang cuek, tambeng. Saya tahu karena saya menjadi artis dan publik figure suka atau tidak suka hinaan dan pujian itu sudah menjadi makanan saya sehari-hari," tandas Raffi.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer