Rechercher dans ce blog

Sunday, September 3, 2017

Raisa Dapat Mas Kawin 500 Gram Logam Mulia, Harganya...

Suara.com - Hamish Daud telah mempersunting Raisa di Ayana, Mid Plaza, Jakarta Pusat pada Minggu (3/9/20017) kemarin. Di pernikahan itu, Hamish memberikan 500 gram logam mulia sebagai mas kawin.

"Saya nikahkan putri kandung saya yang bernama Raisa Andriana kepada kepada engkau dengan mas kawin berupa 500 gram logam mulia dibayar tunai," kata ayah Raisa, Allan N. Rachman saat mengucap kalimat ijab.

Sayangnya, belum diketahui pasti apa logam mulia yang diberikan Hamish. Namun, akun Instagram thebridalstory, sempat memposting foto dua cincin kawin mereka dengan desain yang terlihat elegan.

Penelusuran Suara.com di situs jual beli, 1 gram logam mulia Antam saat ini dibanderol Rp670 ribu. Dengan demikian, harga mas kawin Raisa mencapai Rp335 juta.

Mas kawin yang diberikan Hamish ini bikin warganet terkejut. Bahkan ada yang menyamakan mas kawin itu dengan satu unit mobil.

"Buseeettt 500gram, buat beli inova mayan," tulis raisabryantia.

"gagal focus dengerrrrr maskawinyaaaa 500gr," timpal itsmelianaristian91.

Tonton juga video ini:

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer