Rechercher dans ce blog

Sunday, September 3, 2017

Raisa Kikuk Saat Berdansa dengan Hamish Daud

Suara.com - Hamish Daud dan Raisa melangsungkan akad nikah di Ayana, Mid Plaza, Jakarta Pusat pada Minggu (3/9/2017) pagi. Siangnya, mereka menggelar resepsi untuk keluarga dan kerabat di tempat yang sama.

Malam harinya, sebuah pesta kembali digelar. Di momen itu, kedua mempelai berdansa di tengah para tamu undangan.

Dari video yang sudah beredar luas di media sosial, Hamish terlihat gagah dalam balutan tuksedo hitam dipadukan kemeja putih. Sementara Raisa tampil anggun dengan gaun pengantinnya.

Diiringi lagu romantis, keduanya terlihat asyik berdansa. Ada satu momen yang bikin para tamu undangan tertawa, yakni saat Hamish menopang bagian belakang kepala Raisa dan merebahkan tubuh istrinya itu lalu menariknya kembali.

Raisa terlihat kikuk karena tak menyangka sang suami berlagak seperti penari profesional. Tawanya pun pecah setelah Hamish kembali menarik tubuhnya.

Di akhir aksinya itu, Hamish kembali merapatkan tubuhnya ke Raisa lalu memberikan ciuman mesra. Tamu undangan bertepuk tangan.

Berikut video saat Hamish dan Raisa berdansa:

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer