Rechercher dans ce blog

Tuesday, September 26, 2017

Shireen Sungkar Promosi Kue Lewat Kompetisi Puisi

Suara.com - Shireen Sungkar membuat kompetisi puisi di Bogor dengan tajuk “Cipta Puisi Hujan”. Sesuai julukan kota yang dikenal sejuk ini sebagai Kota Hujan.

Istri Teuku Wisnu ini membuat gimmick menarik dalam rangka promosi bisnis kuenya, Bogor Raincake.

Shireen berharap lomba puisi yang diadakannya akan berkelanjutan. Saat ini, ia bersama tim sedang memikirkan langkah berikutnya.

“Untuk juaranya harus penuhi kriteria. Tentu saja puisinya harus karya orisinal dan belum pernah dimuat di manapun. Setiap peserta juga wajib follow @raincakebogor” kata Shireen kepada media di Jakarta, seperti dalam rilis yang diterima Suara.com, Selasa (26/9/2017).

Menurut Shireen, antusias warga Bogor sangat besar. Ajang ini juga bisa menyalurkan bakat seni dan tercipta kedekatan emosionil antara Bogor Raincake dan masyarakat.

Shireen akan mengumumkan para pemenangnya di sosial media. “Saya lagi pikirin juga ide-ide baru dan segar berikutnya,” tutup dia.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer