Rechercher dans ce blog

Friday, September 22, 2017

Stella Belum Hamil, Fendy Chow Inginkan Anak Lelaki

Suara.com - Fendy Chow dan Stella Cornelia telah menjalani biduk rumah tangga selama dua bulan lamanya. Namun, belum ada tanda-tanda Stella tengah berbadan dua. 

Stella mengatakan, ia dan Fendy sudah sepakat tak menunda untuk memiliki anak. Mereka pun sebetulnya sudah tak sabar ingin bermain-main dengan anak yang mereka lahirkan.

"Semoga secepatnya saja, itu sih. (Inginnya) cowok kalau gue buat nemenin nonton bola. Dua (anak) saja," kata Fendy di sebuah acara di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (21/9/2017).

Berbeda dengan Stella, ia tak mematok jenis kelamin anak pertama lelaki atau perempuan.

"Aku sih bebas, tergantung dikasihnya (pria atau wanita). Iya, jangan banyaklah ya (anak). Berapa saja, cuma jangan banyak-banyak," sambung Stella.

Fendy dan Stella mengaku sangat bahagia menjajaki sebagai sepasang suami-istri yang baru masuk dua bulan.

"Yang jelas habis nikah makin hepi, makin senang saja sih karena pulang ke rumah selalu ada istri yang nunggu dan temani," ungkap Fendy.

Stella mengaku, awalnya belum terbiasa tapi saat ini sudah mulai beradaptasi. "Nggak nyangka sudah sampai di step ini. Kayak happy banget. Bangun tidur sudah ada dia, sebelum tidur sudah ada dia. Kayak beda sih pasti."

Fendy dan Stella melangsukan pernikahan di Thamrin Nine Ballroom, Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (23/7/2017). Di tanggal itu, mereka tepat satu tahun berpacaran.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer