Rechercher dans ce blog

Tuesday, September 26, 2017

Sutradara Film "Ruqyah" Awalnya Tak Percaya Orang Bisa Kerasukan

Suara.com - Film Ruqyah garapan sutradara Jose Poernomo bakal hadir di bioskop pada 5 Oktober mendatang. Film ini bercerita tentang seorang perempuan yang merasa selalu diganggu oleh sesosok makhluk halus.

Namun banyak yang belum tahu, Jose awalnya bukan lah orang yang percaya dengan hal-hal mistis, temasuk soal kerasukan hantu. Keyakinannya berubah setelah dia melihat rekaman video saat seorang perempuan dalam pengaruh mahkluk halus.

"Ini keaslian cerita teman saya di tahun 2012, kalau saya nggak lihat langsung rekaman Blackberry si perempuan teman dekatnya ini, saya nggak akan percaya, lidah keluar saya lihat sendiri," kata Jose usai gala primer film Ruqyah di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (26/9/2017).

Jose juga diminta temannya agar membuat film dokumenter mengenai fenomena perempuan yang menggunakan susuk untuk memperkaya diri.

"Dia bilang terlalu banyak perempuan di Jakarta yang pakai begituan (susuk). Inilah yang konsen teman saya, isu ini harus diangkat. Maunya dia memang lebih dokumentari ketimbang film horor ini," ujar Jose.

Selain sutradara, Jose juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya. Film Ruqyah diramaikan sejumlah bintang seperti Evan Sanders, Celline Evangelista, Hikmal Nasution, Mega Carefansa, Torro Margens, Hikmal Nasution, Alfie Alfandie, dan Zahra Jasmine.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer