Rechercher dans ce blog

Friday, September 22, 2017

Undang Anak Yatim, Pipik Doakan Jupe

Suara.com - Hari ini, Jumat (22/9/2017) Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik menggelar pengajian bareng anak-anak yatim piatu di rumah makan miliknya di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan. Kegiatan ini rutin dilakukan janda almarhum Ustadz Jefry Al Buchory tiap Jumat. 

"Di Jumat yang berkah ini saya mengundang anak-anak yatim dari Al Anshor untuk menyisihkan sebagian hasil dari warung ini. Rutin Insya Allah setiap Jumat," ujar Pipik.

Kebetulan, Jumat ini bertepatan dengan Tahun Baru Hijriyah sekaligus peringatan 100 hari meninggalnya penyanyi dangdut Julia Perez. pengajian itu sekaligus mendoakan Jupe lantaran dirinya tak bisa hadir dalam tahlilan yang digelar keluarga Jupe hari Minggu lalu.

"Iya sekalian doa-doa juga. Kemarin kan soalnya saya nggak bisa hadir. Saya ada utang sama beliau mau datang ke rumah singgahnya. Terus 100 harian juga nggak datang, beban banget. Ya udah akhirnya Jumat ini buat doain," katanya.

Semasa hidup, kata perempuan yang mantap bercadar ini, Jupe tak pernah tak pernah berghibah, apalagi mengumbar keburukan orang lain.

"Saya terakhir ketemu itu waktu di Polda pas sama-sama sedang berkasus. Itu kondisinya Jupe sedang sakit, keliatan pas turun tangga gemetaran nggak kuat," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer