Rechercher dans ce blog

Monday, September 4, 2017

Vicky Prasetyo Mau Nikahi Vivi yang Sudah Memberinya Anak

Suara.com - Roihanah Azizah Prasetyo alias Vivi mengatakan, Vicky Prasetyo sudah siap untuk menempuh jalan damai dengan syarat harus menikahi dirinya setelah mereka memiliki anak perempuan pada 5 Mei 2016. 

Tetapi anehnya, kata Vivie, Vicky akhirnya mau menikahinya setelah ia menggandeng pengacara Henry Indraguna. Padahal, ia mengalami kesulitan menghubungi Vicky saat tanpa didampingi kuasa hukum.

"Kalau sama saya nggak. Saya WhatsApp nggak lama kemudian pasti balas setelah itu juga kontak-kontakan. Nggak terlalu sulit tapi kalau sama Vivie katanya sulit," ujar Henry kepada Suara.com usai mengisi acara Rumpi No Secret, Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2017).

"Ya, tadi sore (Vivie coba hubungi). Belasan kali aku telepon nggak diangkat," imbuh Vivie.

Kesanggupan dan pernyataan bakal menikahi Vivie secara sah di mata hukum hanya didengar Henry saja, "Bilangnya ke Pak Henry. Sama saya nggak komunikasi sama sekali," aku Vivi.

Meski masih menunggu jawaban pasti dari mantan tunangan Zaskia Gotik itu, Vivi setidaknya sedikit lega karena Vicky sudah memberikan angin segar untuk menikahinya.

"Ya, kalau aku tinggal ngikut dia saja. Kalau dia sudah sanggup memenuhi ya, ayo," ucap Vivi, "Semoga saya nggak salah paham tapi sependengaran saya, memang (Vicky Prasetyo) sudah mau selesaikan (masalah dan menikah Vivie)."

Sebelumnya, Henry Indraguna sebagai kuasa hukum Vivi, sudah melayangkan somasi 3x24 jam kepada Vicky untuk merespon kliennya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer